Sunday, November 04, 2007

<

Designer unknown. Payn and MC Naughton. Poster 1847 buku graphic stylefraom victorian to post modern. merupakan Victorian painting. gambar ini kami ambil dari buku-buku referensi yang diberitahukan di lantai 6 blok R, FSRD. pada lukisan ini terlihat desain layout yang sama dengan kemasan korek api derjekopings. dengan penempatan bidang gambar utama di tengah dan bagian sampingnya diberi keterangan atau gambar elemen pendukung. dari data ini dapat disimpulkan desain kemasan korek api derjekopings dipengaruhi gaya desain victorian.

Selwyn image Jesus hominum salvator book, illustration, c1885 buku graphic style from victoria to post modern. Gaya gothic. Pinggiran framenya seperti pada label cap rembulan yang terdapat pengulangan kata-kata seperti pada gambar ini.

The emperorMing Huangtravellinginshu. Diwarnai disutra. Gambarnya dibaca darikiri ke kanandan terbagidalam 3 bagian. Termasuk dalamlukisanyang idealis. Termasuk dalm dinasty Tang. Merupakan lukisan original yang berasal dari abad ke 8 Dari buku CHINESE ART pengarangnya Mary Tregear Selwynimage, woodcut from thehobbyhorse. 1886. bentuk danpolaberpotensi sebagai visualisasi untuk mengekspresikanpikiran dan perasaan tercermin dalam gambareleganuntuk ilustrasiatau pencetakarthurBurgess. Seekorburunghitam terbang menuju matahari diatasatulips terlihat menukik diatas dedaunan. Dari buku a history ofgraphicdesign .hal 78. meggs. dari buku a history ofGraphic desain. Hal 62-63. Meggs. Berada pada jaman percetakan dating keeropa. Halaman daribukuars Moriendi, 1466, in the illustration, atight montageeffectisachieved by juxtaposingthe death bedscenewith a view of the subjectestate. One demon urges, “provide for you friends”. While theother advices,” attend toyourtreasurer”. Yhtdesenly textured text page suggest that one’s earthlygoodsshould begiventothe church. dari buku graphic Style .From Victorian to post modern .hal 249. AlexanderRodchenko. Poster ukurankecil untuk promosi pengurus beyi tepercaya Rubbert, 1923. courlesy exlibris, new york merupakan aliran constuctivism. dari buku a history ofGraphic desain. Hal 193. Meggs.eugene grasset, judul halaman untuk sejarah Des Quarde Fils Aymon , 1883. terbagi dalam beberapa bagian , surat-menyuratGrassets,ilustrasi dan pola decorasi ke dalam seluruh totaldesain halaman.

No comments: